Sabtu, 01 Februari 2014

TERNYATA !! "DENGAN MEMBAWA MUSTIKA KANTONG MACAN PERJALANAN MENJADI CEPAT



BENDA MUSTIKA KANTONG MACAN ( MAHAR 250 JT)

Kantong Macan, Alat Transportasi Super Cepat. Kantong Macan, sebuah nama yang tak asing bagi kalangan pecinta benda bertuah atau benda pusaka.  Kantong macan adalah nama sebuah benda bertuah yang berasal dari kulit buah kemaluan macan. Kantong macan atau kulit buah kemaluan macan ini biasanya akan jatuh dengan sendirinya pada saat si macan "ngurak" yakni mati wajar karena ajal, bukan hasil dari pemotongan atau kebiri. Kantong Macan, Alat Transportasi Super Cepat. Kantong Macan dipercaya memiliki banyak tuah, namun dari sekian banyak tuah dari kantong macan ini adalah sebagai media yang di gunakan untuk mempersingkat waktu tempuh dari suatu tempat ke tempat lain.

3 Koin ini ada dalam Kantong Macan berisi Petunjuk penggunaan



Mengenai kemampuan khasiat atau tuah kantong macan dalam mempersingkat waktu tempuh, Umar mengatakan bahwa kantong macan bisa membawa beberapa orang sekaligus, tergantung kemampuan kantong macan.  Kantong Macan yang ia miliki bisa membawa tiga orang sekaligus dalam sebuah perjalanan.

Mengenai pengalamannya menggunakan kantong macan, ia mengatakan pernah menggunakan saat terpaksa karena biaya maupun waktu, “waktu itu, sepuluh tahun yang lalu saya harus ke Madiun karena paman saya meninggal, pas saya tidak punya uang sama sekali untuk biaya ke sana, dan saya tidak bisa tidak datang karena paman saya yang merawat saya sejak kecil, yang mendidik dan membesarkan saya, ayah saya sudah meninggal sejak saya masih kecil, jadi ya saya harus ke sana.  Akhirnya ya dengan Bismillah saya pergunakan kantong macan ini, saya bertiga bersama dua anak saya.  Itulah pertama kali saya gunakan karena sangat terpaksa”, kata Umar.

Mengenai waktu tempuh perjalanannya dari rumahnya di Serang sampai Madiun, Umar mengatakan “wah, cepat sekali mas, saya dapat kabar jam 7 pagi lalu saya berangkat dari rumah ini pas jam 9 pagi, sampai di Madiun Jam 9 lewat 5 menit.  Nah, menggunakan kantong macan juga harus hati-hati, tidak boleh asal berhenti.  Maksudnya begini, waktu saya berangkat dan membaca do’a atau mantera, saya niatkan sambil saya bayangkan berhenti di kebun paman saya di Madiun sehingga tidak ada yang melihat kedatangan kami. Lalu kami berangkat menggunakan kantong macan ini, dan tiba di kebun yang saya tuju.  Begitu sampai di kebun, kantong macan saya lepas lalu berjalan kerumah paman saya. Keluarga yang di Madiun pada kaget saat saya datang sangat cepat.  Setelah selesai acara tujuh hari meninggalnya paman saya,  saya kembali ke sini ya saya pakai lagi karena memang tidak punya uang.  Ya begitulah mas ceritanya”, pungkas Umar. Kantong Macan, Alat Transportasi Super Cepat.

Dari cerita artikel di atas tentunya dikembalikan kepada kenyakinan masing2 dan atas Izin ALLAH Swt, Dan tujuan kami terbatas sebagai benda antik yang layak di maharkan. Mustika kantong macan diperoleh bersamaan 3 koin yang berada didalamnya dan berisi petunjuk penggunaan.





                                                                                                  

 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar