Senin, 17 Februari 2014

BAMBU PETHUK (PRING PETHUK) TERMASUK LANGKA DAN UNIK SERING DI BURU PARA KOLEKTOR BENDA ANTIK

Ini adalah pring pethuk atau bambu pethuk, yaitu benda alami yang dilegendakan mempunyai ribuan khasiat dan manfaat, mulai untuk kekebalan, keselamatan, pengasihan, penglarisan, pergaulan, mengokohkan jabatan, memenangkan pilkades, dll....

Pring pethuk bentuknya seperti pring (bambu) pada umumnya, yang membedakan cuma rosnya yang saling berhadapan. Atau istilah jawa halusnya face to face. Jadi rosnya menghadap keatas dan kebawah sehingga menjadi bertemu. Ada banyak variasi bertemunya ros bambu, ada yang ukuran 2cm sudah ketemu, ada yang 6cm belum ketemu dan seterusnya.

Konon katanya pring ini tidak bisa dijumpai disembarang tempat dan sembarang orang. Hanya orang-orang yang terpilih yang bisa mengambil pring pethuk ini. Akhirnya banyak orang yang mencari jalan pintas untuk meng-ada-kan pring pethuk ini. Dengan membentuk seperti pring pethuk, yaitu menggergaji kemudian di bentuk seperti pring pethuk. Ini banyak dilakukan oleh pengrajin yang ingin mencari keuntungan dengan jalan menipu konsumen.



Gb.1 FOTO ORIGINAL KOLEKSI PRING PETHUK KAMI JUAL 350 JT ONLY SAMPAI SEKARANG KAMI RAWAT DAN MASIH HIDUP. YANG BERMINAT SILAKAN MENGHUBUNGI KAMI ( Lihat di Profil Pojok Kanan Atas blog )

Gb.2 FOTO ORIGININAL JARAK ROS KEATAS DAN KEBAWAH

Ada yang meyakini bahwa Pring Pethuk ini mengandung Khodam Atau Penunggu (Jin..?), dan ada juga yang meyakini bahwa Pring Pethuk ini hanyalah benda alami yang mempunya Khowas khusus.

Khowas adalah istilah lain untuk Medan energi atau Aura Wibawa Benda, yang mana setiap jenis Pring Pethuk dipercaya mempunyai Aura tertentu yang mengandung Daya Sugesti tertentu.
 

2 komentar: